Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Juni 2012

Lukisan Kata 2012


Mencoba uraikan rasa hati kini, benar agaknya aku mulai suka padamu. Entah apa maksud hati ini, tetapi jujur ketika aku melihatmu dengan yang lain, aku sakit dan tersakiti. 

Tetapi, aku tahu kamu tak ada hati denganku. Dan akupun tak berani ungkapkan jati diri ini. Aku tak sanggup dan tak mau jika kamu nenti memilih ku, meski sangat ingin aku bersamamu. Tetapi, pelan-pelan aku tak mau menyakiti hatimu.
Biarkan aku saja yang merasakan cinta bertepuk ini, biarkan saja aku yang sakit. maaf, aku tak mampu tepiskan rasa yang ada ini. Aku sendiri tak sadar kenapa ini bisa terjadi. Akupun tak mau tunjukkan padamu. Meski nanti, ada yang berbeda arti. Aku ingin, mengubur dalam rasa ini. Sangat dalam. Hingga akupun tak bisa merabanya.
Mungkin karena kepolosan dan manis senyummu yang menjadikanku begini. Akupun ingin menutup mata darimu. Tetapi kenapa, hanya mampu sekejap saja aku berpaling?? Untuk lebih lama tak memikirkanmu, aku tidak bisa.
Ya allah, kuatkanlah aku ini dan sadarkanlah hatiku ini. Tentang siapa aku dan bagaimana kondisiku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar