Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

Lukisan Hati, 12 Juni 2012

akhirnya sampai pada saat yang benar-benar tak terduga,




katakanlah sahabat, bahwa aku ini salah. Dan nasehatilah aku sahabat sampai aku benar-benar sehat hati. berikan aku pencerahan atas apa yang tengah aku alami saat ini. Bukanlah harta yang tengah aku kejar dari kamu wahai sahabat, tapi lebih kepada kebersamaan yang abadi. Sampai sang waktu pun tak mampu mengoyak kebersamaan kita. Ada saat memang kamu tergantikan dengan yang lain, namun sahabat, dia yang datang sebagai penggantimu akan segera hilang tergerus masa. Sahabatku,, tetaplah kamu berdiri disampingku. menuntun ku ketika kau meniti jalan yang sulit, mengahpuskan air mata ketika aku tengah menangisi nasib, memapahku ketika hati ini patah berkeping-keping olehnya, menguatkan ku ketika layu oleh hantaman penghianatan.
Sahabat,, ampuni aku, ketika masa sempat palingkanku darimu. namun sahabat, kamu memanglah sahabat terbaikku, ketika mereka yang mengatakan "teman" kepadaku lari tinggalkanku bersama berjalannya waktu, namun dirimu tetap berdiri teguh disampingku walaupun sempat teracuhkan. Kamulah yang selalu datang tanpa aku minta, dan selalu pergi jika aku yang meminta pergi.
Namun sahabat, tahukah kamu??
aku, sungguh takut. Ketika setiap hari detik jam berdentang, akankah aku selalu menjadi sahabat terbaik untukmu.?? dan.. Apakah kita akan selalu bersahabat selamanya??

Sahabatku,, izinkanlah aku selalu berbagi rasa denganmu. Jangan pernah menolakku ketika aku butuh teman bercerita, jangan pernah membentakku  ketika aku salah, jangan pernah berpaling dariku saat aku sedikit jauh darimu.
Tetapi, terimalah aku kapan pun aku datang, sabarilah aku disaat aku salah, lihatlah aku kapanpun itu.
Anugerah dari sang pembuat Cinta, adalah adanya dirimu sebagai pelengkap setiap hidupku.


Untuk sahabatku: Diy,Im,Rid,Ta,Ir,Oc,Me,Rik,Din,Vi,Ra,Ar,Wa,Sa,Mu,Fe,An,Br...
I miss U all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar