Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

Lukisan Kata, Rabu 13 Juni 2012

Salahkah jika aku menyukaimu,,



satu kalimat tany itulah yang sekarang tengah aku lantunkan untukmu. Perasaan ini tulus ada untukmu, namun waktu saja yang tidak tepat menumbuhkan rasa yang sekarang tengah merekah indahnya. Rasa ini, datang tanpa sedikit pun aku undang. Dan entah dari mana, dia telah menemukan jalan menuju  hatiku. Menghiasi semua ruang kosong yang tersisa.

Salahkah aku jika menyukaimu, ,

Seseorang yang datang tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Sekejap, namun mampu sulutkan rasa dalam hati. hey, kamu... kenapa harus kamu??
Tahukah kamu?
Siapa orang yang tengah tergilai
Siapa orang yang tengah terasuki
Siapa orang yang tengah dalam keganjilan

Itu adalah aku..

Aku memang tak akan mampu menjadi sempurna seperti apa yang tengah engkau kagumi saat ini. Aku, mungkin jauh lebih hina dari apa yang tengah engkau puja saat ini. Aku akui, aku tak sesempurna dia, orang yang telah berhasil merebut hatimu.
Namun, Rasa yang tumbuh ini sangat sempurna, Begitu sempurnanya rasa itu hingga tak ku temui celah didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar