Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

Buatlah pengecualian



Mendengarkan kamu mengucapkan itu, sungguh sangat riskan buatku. "sekali sahabat, selamanya sahabat". Prinsip yang sangat teguh engkau pegang.Dalam menjalani sebuah persahabatan, kedekatan selalu menjaga agar hubungan tetap indah. Namun sayang, kedekatan itulah yang menjadikan aku memiliki sedikit rasa yang melenceng.
maafkan aku karena memiliki rasa yang tak pantas ada. Rasa yang aku sendiri tak tahu kapan ia datang padaku. Setelah sadar, dia telah mencekram hatiku.
maafkan aku, karena memberikan sedikit warna hitam dalam persahabatan kita. bukan mauku munculkan rasa yang sangat tak bisa diprediksi ini.

bisakah kamu membuat pengecualian?
aku memang sahabatmu, namun buatlah pengecualian untukku. . .untuk rasa yang sangat besar menggedor dinding hati ini.
buatlah pengecualian untukku, .
untuk hati yang tengah memujamu
buatlah pengecualian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar