Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Mei 2012

sebuah renungan yang kerap kali teracuhkan. segala yang ada di sekeliling, kerap kali terlupakan. tak pernah sedikitpun merasa bahwa mereka yang ada didekat kita adalah sesuatu yang berarti. malah, sering kali terlupakan akan artinya. menganggap mereka itu sudah biasa, karena keseringan bersama. tak pernah menganggap keberadaan mereka berarti.
keberadaan mereka terasa sangat biasa. adakalanya malah kita acuhkan keberadaan mereka. perhatian ataupun kasih sayang yang diberikan dianggap hal yang lumrah semata. sebaliknya, perhatian yang diberikan dari orang yang baru dikenal beberapa bulan saja sudah dianggap hal yang tak wajar.
apalagi jika perhatian itu datang dari orang yang kita taksir ataupun kita puja. keadaan itu serasa tak biasa dan menjadi hal yang luar biasa.

padahal perhatian yang mereka berikan hanyalah titik kecil jika dibandingkan dengan perhatian yang diberikan orang terdekat kita. perhatian yang mereka berikan hanyalah sekedar beramah tamah, bahkan tak jarang hanya karena ada maunya. namun tetap saja kita dibuatnya senang bukan main. rasanya ingin membalas perhatian yang diberikan itu.
begitulah hidup, kita kerap kali melupakan hal-hal yang disekitar kita dan menganggapnya biasa. tetapi sebenarnya apa yang ada di hadapan kita, di dekat kita, dan yang jauh lebih kita kenal adalah sesuatu yang terbaik dan sering terlupakan. kamu akan menyadari betapa penting keberadaan seseorang dihidupmu ketika kamu telah merasakan berpisah selamanya dengan orang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar